Kamis, 25 September 2014

BASTRA AKBAR DAN PELANTIKAN PENGURUS HMI CABANG LOMBOK TIMUR SUKSES DILAKSANAKAN



Lombok Timur, Kiblat, - Latihan Kader I (Bassic Training) Himpunan Mahasiswa Islam(HMI MPO) Se- Cabang Lombok Timur dengan tema : “Revitalisasi Gerakan Moral dan Integritas Mahasiswa Islam” sukses dilaksanakan. Kegiatan yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus HMI Cabang Lombok Timur itu dilaksanakan selama empat hari, yakni Kamis - Minggu, 18 - 21 September 2014, bertempat di Aula TK. Negeri Pembina Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur.
Pelaksanaan Bassic Training HMI Cabang Lombok Timur yang merupakan cabang termuda diwilayah kordinasi Sulawesi, Maluku, Bali dan Nusa Tenggara, dikawal langsung oleh pengurus Badko Sulambanusra Kordinator Wilayah Bali dan Nusa Tenggara.
Peserta Basic Training berasal dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di kabupaten Lombok Timur, berdasarkan komisariat masing-masing dibawah naungan HMI Cabang Lombok Timur.
M. Azwar Hariadi, Ketua Panitia Pelaksana Basic Training menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berjalan sebagaimana mestinya tanpa ada hambatan.
“Kegiatannya berjalan lancar, meski pelaksanaannya sederhana tapi tidak mengurangi subtansi perkaderan dalam HMI” . Jelas Azwar.
Dedi Ermansyah pengurus Badko Sulambanusra Kordinator wilayah Bali dan Nusa Tenggara yang hadir dan mengawal langsung pelaksanaan kegiatan tersebut menerangkan pula bahwa Pelaksanaan Bassic Training tersebut sedah berjalan maksimal sesuai rencana.
“Pelaksanaan kegiatan berjalan maksimal sesuai rencana. Hal ini berkat kerja keras Panitia dan seluruh anggota HMI Cabang Lombok Timur. Kader baru yang direkrut juga sangat kritis dan disiplin”. Terang Dedi.



Ketua Umum HMI Cabang Lombok Timur periode 1435-1436 H/ 2014-2015 M, Alif Mubarakh saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pelaksanaan Bastra Akbar ini merupakan kerjasama antara Cabang dan seluruh komisariat yang ada dibawah naungan HMI Cabang Lombok Timur.
“Bastra Akbar ini dilaksanakan atas inisiatif dari kepengurusan cabang dan seluruh komisariat yang ada di HMI Cabang Lotim. Diantaranya adalah Komisariat STKIP Hamzanwadi, Komisariat Universitas Gunung Rinjani dan Komisariat Institut Agama Islam Hamzanwadi”.  Ungkapnya.
Usai Penutupan Bastra Akbar, selanjutnya dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus HMI Cabang Lombok Timur oleh PB HMI di Aula TK. Negeri  Pembina Sambelia, Minggu, 21 September 2014.(Berita/Alif,_)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik & Saran konstruktif Pembaca sangat Kami harapkan