Kamis, 21 Agustus 2014

KEDUBES AMERIKA SERIKAT BERKUNJUNG KE BIMA, WARGA CURIGA ?

Kota Bima, Kiblat, - Perwakilan dari Kedutaan Besar(Kedubes) Amerika Serikat berkunjung ke Kota Bima Selasa, 19/4/2014. Kunjungan Kedubes AS yang diwakili oleh Andrew Cowell, Ivy Christine, Patrick Kinney dan Iwan Maskun disambut antusias oleh Walikota Bima, H.M. Qurais H. Abidin. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk membantu pemerintah lokal(Gubernur,Bupatati dan Walikota) dalam menangani bencana nasional. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Andrew Cowell, salah saru dari perwakilan Kedubes AS saat bertemu Walikota Bima di kantor WaliKota Bima, Selasa,(19/8).

Dalam pertemuannya dengan Walikota Bima, Andrew Cowell menjelaskan bahwa, kunjungan ini merupakan kunjungan awal dari survey yang akan dilanksanakan pada 25-27 September mendatang. Dalam jangka satu atau dua bulan seteleh survey, perwakilan Kedubes AS akan kembali sekaligus membawa buku tentang hasil survey yang telah dilakukan.

Andrew juga menjanjikan, hasil survey tersebut akan dijadikan sumber untuk membuat pemetaan tentang wilayah Kota Bima yang rentan bencana serta rekomendasi langkah penanganan yang bisa dilakukan .

Kendati demikian, Kunjungan Perwakilan Kedubes AS tersebut mengundang kecurigaan warga Bima. Menurut warga, kunjungan mereka memiliki tujuan tertentu. Warga Juga mengaitkan kehadiran Kedubes AS di Kota Bima dengan isu nasional tentang daerah Bima sebagai basis ISIS yang akhir –akhir ini merebak, bahkan secara ekstrim menyerukan agar perwakilan Kedubes AS yang berkunjung tersebut ditangkap karena dianggap ilegal.   Kecurigaan ini sebagaimana disampaikan oleh Salah satu warga Bima Iyek Kolo, yang dilansir dari akun facebooknya(Iyek Kolo) ; 
"Lawan ..... !
Kemarin Bima diisukan sebagai basis ISIS sekarang majikan ISIS datang ke Bima.

Sudah bisa dibaca...tambang emas di Lambu dan di Parado serta Keli.
Tangkap tuh Duta Besar Babi, Dia nggak lapor ke Komando Wilayah Pertahanan". Tulis Iyek, sembari membagikan tautan dari situs berita Kabar Harian Bima(Kahaba.net), http://kahaba.net/berita-bima/16904/walikota-bima-terima-kunjungan-kedubes-as.html, yang memuat pemberitaan kunjungan Kedubes AS tersebut.


Iyek Kolo juga menegaskan bahwa wacana ISIS dan penembakan anggota Polisi yang akhir-akhir ini terjadi di Bima akan dikaitkan dengan terduga teroris dan merupakan kebohongan besar ;



Masih menurut Iyek, bahwa Wacana ISIS di Bima merupakan kampanye dan Propaganda Intelijen yang disebarkan oleh Kedubes AS sebagai pengalihan perhatian warga dengan tujuan eksploitasi SDA yang akan kembali dilakukan di Pulau Sumbawa pada umumnya dan di Bima pada khususnya ;


Hingga berita ini direailist, Iyek Kolo terus menulis melalui akun facebooknya tentang berbagai penjelasan dan alasan kecurigaannya atas kunjungan Kedubes AS tersebut di Kota Bima, hingga mengundang perhatian berbagai kalangan dan pengguna jejaring sosial. (Berita : Alif Babuju/)
Comments
1 Comments

1 komentar:

Ny. Rati Trie Uttami mengatakan...

Kisah Nyata Dari Saya Ibu Rati Trie Uttami, Tanggerang Banten.
Salam Untuk Semuanya Sedikit Ingin Berbagi Kepada Teman2 Sekalian Tentang Keberhasilan Saya Mendapatkan Dana Gaib Dari Aky Sadewa Pakar Ahli Pesugihan Islami, Pada Awalnya Saya Sangat Tidak Percaya Dan Berfikir Ini Hanya Program Orang Iseng Yang Tidak Bertangguangjawab, Namun Bertepatan Kondisi Saya Yang Sedang Mengalami Kerugian Yang Sangat Dalam Berbisnis Dan Harus Segera Melunasi Hutang2 Saya Di Bank Yang Sudah Menumpuk Dengan Kondisi Terhempit Saya Coba Untuk Menghubungi Aky Sadewa Untuk Meminta Bantuan Agar Saya Bisa Bayar Hutang Dan Dan Puji Syukur Saya Ucapkan Bantuan Dari Aky Benarw Nyata Saya Mendapatkan Bantuan Uang Gaib Dengan Jumlah 1Milyar, Proses Cepat Cair Hanya Dengan Membayar Biaya Mahar Untuk Keperluan Ritual Uang Gaib 1 Milyar Langsung Masuk Ke Rekening Tabunagan Saya Sungguh Luar Biasa, Terima Kasih AKY Berkat Bantuannya Hutang2 Saya Sudah Lunas Dan Sekarang Saya Mulai Membuka Bisnis Baru Lagi, Maka Dari Itu Kepada Teman2 Saya Jangan Ragukan Pesugihan Aky Sadewa Karna Saya Sudah Membutikan Sendiri hasilnya.. Contact Person Aky Sadewa Di: (~0823~9966~6829~) Atau Info Lengkapnya Di Situs: www.akysadewaritualislami.com

Posting Komentar

Kritik & Saran konstruktif Pembaca sangat Kami harapkan